Thursday 13 June 2013

Maradona akan Bagikan Ilmu Sepakbola di Indonesia - Tribun Pekanbaru

Maradona akan Bagikan Ilmu Sepakbola di Indonesia - Tribun Pekanbaru
Maradona akan Bagikan Ilmu Sepakbola di Indonesia
Tribun Pekanbaru - Kamis, 13 Juni 2013 16:01 WIB


TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Diego Armando Maradona, legenda sepakbola asal Argentina, akan berbagi ilmu sepakbola di Indonesia, pada 18-21 Juni 2013.

Maradona akan tiba pada Selasa (18/6/2013) pagi di Jakarta. Selama di Indonesia, Maradona tak hanya mendatangi Jakarta, tapi juga Medan (19/6/2013), Surabaya (20/6/2013), dan Makassar (21/6/2013).

Ketua Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) Edi Sofyan mengatakan, di setiap kota, acara yang diadakan bervariatif, mulai dari seminar, Tango Football, Coaching Clinic kepada anak-anak usia 8-15 tahun, dan Gala Dinner.

"Maradona lebih banyak berkunjung ke sentra sepakbola, karena daerah-daerah tersebut merupakan pilar sepakbola di Indonesia," tutur Edi Sofyan di Hotel Sultan, Kamis (13/6/2013).

Edi Sofyan mengharapkan, kehadiran Maradona akan memberi inspirasi bagi sepakbola di Indonesia, lebih tinggi lagi.

"Sehingga, pada akhirnya akan menjadi suatu motivasi harapan dan cita-cita dalam merenggut dan prestise untuk menjadi negara maju dalam sepakbola," harapnya.

Prosedur pendaftaran peserta dilakukan di masing-masing kota. Di DKI Jakarta, pendaftaran dilakukan di Kantor Pusat BASRI, di Medan pendaftaran dilakukan di Jalan Puri 10 Medan.

Di Surabaya, pendaftaran dilakukan di KONI Jawa Timur. Sedangkan di Makassar, pendaftaran dilakukan di Jalan Topaz Raya Ruko Jamrud Blok A No 4 Panakukang Makassar. (*)

Editor : zid
Sumber : Tribunnews

No comments:

Post a Comment