Thursday 13 June 2013

Mahasiswa Dikeroyok Staf KJRI di Jerman - Tribun Pekanbaru

Mahasiswa Dikeroyok Staf KJRI di Jerman - Tribun Pekanbaru
Mahasiswa Dikeroyok Staf KJRI di Jerman
Tribun Pekanbaru - Kamis, 13 Juni 2013 14:04 WIB

keroyok.jpg
ilustrasi/net


TRIBUNPEKANBARU.COM, HAMBURG - Seorang mahasiswa asal Indonesia bernama, Puji Syukran dikabarkan telah dikeroyok oleh staf Konsulat Jendral Republik  Indonesia (KJRI) di Hamburg.

Menurut pemberitaan Jakartapost.com, Kamis (13/6/2013), Puji diduga dipukuli oleh Raden Gutamsi dalam pertandingan sepak bola yang diadakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di Hamburg, Jerman

Pemukulan terhadap Puji diduga dilakukan oleh Raden dan sejumlah rekannya, tanpa alasan yang jelas, hingga dipisahkan oleh para penonton. Menurut saksi, Raden juga mengancam Puji saat ia menerima perawatan medis.

Kepala Organisasi Mahasiswa Indonesia itu Hamburg, Ahmad Rizqi Meydiarso mengutuk kekerasan tersebut. Menurutnya kekerasan tidak bisa dibenarkan, oleh karena itu ia mendesak Konsulat Jenderal Indonesia, mengizinkan pemerintah Jerman menyelidiki kasus ini.

Mengomentari insiden tersebut, Konsulat Jenderal menyatakan penyesalannya atas insiden tersebut dan meminta semua pihak yang terlibat untuk memprovokasi situasi lebih lanjut. (jakartapost.com)

Editor : zid
Sumber : Tribunnews

No comments:

Post a Comment