Thursday 13 June 2013

Kasihan, Uang Wanita Ini Senilai Rp 660 Juta Habis Dimakan Rayap - Tribun Pekanbaru

Kasihan, Uang Wanita Ini Senilai Rp 660 Juta Habis Dimakan Rayap - Tribun Pekanbaru

Kasihan, Uang Wanita Ini Senilai Rp 660 Juta Habis Dimakan Rayap
Tribun Pekanbaru - Kamis, 13 Juni 2013 12:04 WIB

Uang-Hancur.jpg
ilustrasi/net
Berita Terkait
TRIBUNPEKANBARU.COM, BEIJING – Sayang duit boleh-boleh saja. Cuma caranya mesti cerdas. Sebaiknya tabunglah duit di bank atau tempat yang aman. Jangan sampai kejadian yang menimpa wanita asal China ini terulang.

Bukan apa-apa, wanita yang tak disebut identitasnya itu syok lantaran semua duit simpanannya jadi santapan rayap. Alhasil, duit senilai Rp 660 juta itu tak lagi berharga karena tinggal ‘remahan’ saja.

Seperti Tribun kutip dari News.au.com, duit itu sejatinya hasil kiriman anak-anaknya dari perantauan. Entah karena malas menyimpannya di bank atau alasan lain, dia justru membungkus uang itu dalam kantong plastik di laci kayu.

Dia tersadar uangnya jadi santapan lezat rayap ketika berniat menggunakan uang itu untuk membayar tukang bangunan di rumahnya.

Lantaran panik, dia buru-buru membawa remahan uang itu ke bank setempat. Setelah bank menghitung, uang yang dianggap masih utuh senilai Rp 500 juta saja. Alhasil, dia telah kehilangan kurang lebih 15 persen uang tabungannya gara-gara rayap.(*)

Editor : zid
Sumber : Tribunnews

No comments:

Post a Comment